Obat Herbal TradisionaL Kanker Tenggorokan | Obat Ace Maxs

Posted by Janimah Wami Selasa, 24 Februari 2015 0 komentar
Obat Herbal Tradisional Kanker Tenggorokan 

Obat Herbal Tradisional Kanker Tenggorokan: Anda sedang mencari obat untuk menyembuhkan keluhan kanker tengorokan anda, Kami memiliki solusi untuk menyembuhkan kanker tengorokan. Anda cukup mengkonsumsi Obat Herbal Tradisional Ace Maxs  perpaduan dari kulit manggis dan daun sirsak yang memiliki banyak manfaat dan multi khasiat dapat menyembuhkan berbagai macam penyakit termasuk penyakit kanker tenggorokan, aman tanpa menimbulkan efek samping. 




Kanker Tengorokan 


Kanker dapat menyerang siapa saja, tidak peduli jenis kelamin, usia atau status sosial. Dari sekian banyak kanker kepala dan leher, penyakit kanker tengorokan adalah salah satunya yang paling berbahaya, pada umunya, kanker ini melibatkan berbagai sel skuamosa. Jenis kanker ini biasanya akan mempengaruhi pada paring atau laring. Kanker tenggorokan adalah kanker ke enam yang paling umum dilaporkan dari seluruh dunia dan satu dengan tingkatan kematian yang tinggi diantara semua keganasan. Misalnya di negara amerika serikat, setidaknya ada 30.000 orang didiagnosa terkena kanker tenggorokan setiap tahunya .
Kanker tenggorokan ataub di sebut juga dengan kanker tiroid biasanya berkembang pada permukaan mukosa, laring, faring atau mulut. Ciri-ciri yang paling gampang dilihat adalah adanya benjolan atau binthil dileher. gejala yang muncul dari kanker ini bervariasi tergantung dari jenis kanker tiroid itu sendiri. Meskipun penyakit ini bisa dibilang jarang, namun langkah baiknya kita mengenal gejala awal dan penyebab kemunculan dari kanker tenggorokan ini atau kanker tiroid ini. 


Penyebab Penyakit Kanker Tenggorokan  
  1. Sebuah virus yang di sebut human papilomavirus ( HPV )
  2. Pennggunaan tembakau, seperti meroko mengunyah tembakau
  3. Mengkonsumsi alkohol dengan berlebihan 
  4. Kurang mengkonsumsi buah dan sayur

Gejala Penyakit Kanker Tenggorokan 
  1. Munculnya perubahan suara atau suara menjadi serak.
  2. sulitnya menelan makanan padat bahkan dalam kondisi makanan tertentu cair pun untuk di telan
  3. Menelan ketika ada rasa sakit yang kosntan di telinga
  4. Batuk
  5. Berat badan menurun 


Obat Herbal Tradisional Kanker Tenggorokan 





Obat ace maxs adalah olah modern dari kulit manggis dan daun sirsak ditambah madu dan rosela hitam yang kami proses dengan menggunakan mesin modern serta diawasi secara ketat oleh ahli kami sehingga menjadikan khasit ace maxs yang begitu ampuh untuk pengobatan berbagai penyakit dan telah terdaftar di DEPKES RI P-IRT No. 113317401444-17 sehingga anda tidak ragu lagi merasakan khasiat ace maxs yang begitu luar biasa.

Salah satu obat yang menjadi perantara kesembuhan dari jenis kanker adalah dengan pengobatan herbal Ace Maxs yang terbuat dari bahan dasar alami yaitu dari ekstrak kulit manggis dan ekstrak daun sirsak yang masing-masing mempunyai peran yang sangat penting dalam membunuh sel-sel kanker yang jahat.

Xanthone pada kulit manggis mempunyai antioksidan tingkat tinggi. Kandungan antioksidan kulit manggis 66,7 kali wortel dan 8,3 kali kulit jeruk. Sebagai antioksidan, xanthone juga mempunyai gugus hidroksida yang efektif mengikat radikal bebas yang menjadi penyebab rusaknya sel tubuh. Yang lebih Istimewanya lagi, nilai gugus hidroksida pada xanthone sungguh sangat besar yaitu, 17.000—20.000, Padahal nilai ORAC (oxygen radical ansorbance capacity) sumber antioksidan lain, misalnya anggur, hanya 1.100.
Hasil penelitian menunjukkan bahwa daun sirsak mampu menyerang dan menghancurkan sel-sel kanker

Jika anda ingin mendapatkan khasiat dari obat herbal tradisional ace maxs dari kami, anda cukup melakukan pemesanan dengan sms, nanti kami kirim barang baru setelah barang sampai anda transfer biaya pemvbayaran itulah kelebihan kami. 


Harga Obat Ace Maxs 




CARA PEMESANAN 

Ketik SMS : OHAQ, Nama Lengkap, Alamat Lengkap, Jumlah Pesanan, Kirim Ke 081912792273

Conton Sms : OHAQ, arya kusumah, Jl benda No.111 kec. tawang, Kota. Tasikmalaya, Kirim Ke 081912792273

Catatan : Kode OHAQ HARUS DICANTUMKAN UNTUK MEMPECEPAT PENGIRIMAN 






TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Obat Herbal TradisionaL Kanker Tenggorokan | Obat Ace Maxs
Ditulis oleh Janimah Wami
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://obatkankermulutblog.blogspot.com/2015/02/obat-herbal-tradisional-kanker.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Powered By Blogger